Manchester United Makin Dekat Amankan Jasa Gelandang Marseille - Vivagoal.com
Tak Mau Rugi, Marseille Siap Lepas Boubacar Kamara di Bursa Januari 2022
Boubacar Kamara, Foto: dok gilabola

Manchester United Makin Dekat Amankan Jasa Gelandang Marseille

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa gelandang Marseille, Boubacar Kamara di akhir jendela transfer musim ini.

Dilansir dari Marca, Kamara akan memasuki masa 6 bulan terakhirnya bersama Les Olympiens. Di mana nantinya ia bebas untuk menegosiasikan kontrak dengan klub lain untuk musim panas mendatang sebagai agen bebas.

Akan tetapi Man United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Kamara pada bursa transfer musim dingin ini dengan pengurangan harga. Pasalnya pelatih Man United, Ralf Rangnick menginginkan opsi potensial baru untuk lini tengahnya.


Baca Juga:


Apabila Manchester United berhasil mendapatkan pemain incarannya ini. Maka Man United akan berhasil mendapatkan salah satu pemain paling penting dari Marseille.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut telah menjadi punggawa penting di lini tengah Marseille dengan tampil dalam 23 pertandingan musim ini dan menjadi kapten di beberapa pertandingan. Dengan tinggi 6 kaki, gelandang tersebut akan menjadi alternatif yang sangat bagus untuk Fred dan juga Scott McTominay.

Kamara sendiri bergabung dengan Akademi Marseille di 2005 dan telah memulai debut profesionalnya pada Desember 2016 di Coupe De La Ligue. Selain Man United, Kamara saat ini dibidik oleh Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi sepertinya Man United memiliki kans lebih besar untuk mendapatkan sang gelandang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com