Petinggi Tottenham Diminta Turuti Kemauan Antonio Conte - Vivagoal.com
Conte Butuh Pemain Baru, Bagaimana Tottenham?
Antonio Conte, Foto: dok Bolanet

Petinggi Tottenham Diminta Turuti Kemauan Antonio Conte

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Liverpool dan juga Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp meminta pihak Tottenham untuk menuruti keinginan sang pelatih, Antonio Conte dengan membeli pemain baru. Jika tidak maka Conte bisa saja hengkang dari Tottenham.

Seperti yang diketahui Antonio Conte baru saja melatih di Tottenham Hotspur pada musim ini. Pelatih asal Italia tersebut dalam waktunya yang pendek telah berhasil membangkitkan Tottenham dari keterpurukannya.

Akan tetapi kemenangan berturut-turut Spurs harus kandas di tangan Chelsea dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (23/1) kemarin. Selain itu, Tottenham juga masih belum melakukan aktivitas transfer pemain di bursa transfer.

Padahal, Conte memiliki keinginan untuk memperkuat skuat dengan membeli sejumlah pemain di lini pertahanan, tengah dan juga serang.


Baca Juga:


Sayangnya, Presiden Tottenham, Daniel Levy belum memberikan dukungan penuh pada manajernya tersebut untuk segera membeli pemain yang dibutuhkan.

“Dia (Antonio Conte) telah membuktikan di masa lalu, jika dia tidak mendapatkan pemain yang dia inginkan, dia akan pergi. Dia akan pergi ke tempat dimana dia akan mendapatkan dukungan,” kata Redknapp sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

“Manajer ini harus didukung, jika tidak Spurs tak akan berkembang. Ini adalah kesempatan terbaik yang dimiliki spurs, mereka memiliki manajer, dan pemain menyukainya jadi semuanya dalam kondisi yang benar. Beri dia pemain yang ia inginkan, dia akan membawa klub mu ketempat yang baik,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com