Dikaitkan dengan Raksasa Arab Saudi, Begini Respon Mantan Kapten Arsenal - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Raksasa Arab Saudi, Begini Respin Mantan Kapten Arsenal
Foto: Gilabola

Dikaitkan dengan Raksasa Arab Saudi, Begini Respon Mantan Kapten Arsenal

Heri Susanto - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan mendapatkan tawaran dari raksasa Arab Saudi, Al Hilal. Namun pemain asal Gabon menolak untuk hengkang dalam waktu dekat.

Sejak 6 Desember lalu, Aubameyang sudah dibekukan dari skuat lantaran aksi indisipliner yang ia lakukan. Auba kedapatan telat pulang dari waktu yang ditetapkan. Statusnya pun kian buram bersama tim.

The Athletic melaporkan jika Al Hilal tertarik mendatagnkannya dengan status pinjaman hingga akhir musim ini selesai. Setelahnya, mereka siap mempermanenkan mantan pemain AC Milan itu di akhir msuim.

Namun, laporan ayng sama menyebut jika pemain asal Gabon masih ingin mentas di Eropa dan bermain di salah satu lima Liga Top Eropa. Ada laporan yang menyebut jika PSG tertarik membayarnya. Namun sang pemain berharap bayarannya sebesar 350 ribu paun per pekan tetap dibayarkan tim peminat. Hal tersebut yang bakal mempersulit tim peminat untuk memboyong Auba.


Baca Juga:


Sejak datang dari Dortmund pada 2018 lalu, Auba sukses bertransformasi menjadi mesin gol klub. Total, ia sudah memainkan 163 laga bersama tim dan mendulang 92 gol. Ia masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

Arsenal sendiri saat ini memang tengah mencari suksesor Aubameyang. Mereka menargetkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Andai Vlahovic tak jadi didatangkan, mereka siap membidik tiga nama lain macam Alexander Isak, Jonathan David dan Dominci Calvert-Lewin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com