Manchester United Masih Belum Menyerah Untuk Bajak Victor Osimhen - Vivagoal.com
Romano Klaim Bintang Napoli Tak Akan Kemana-Mana di Bursa Januari
Sumber: Gilabola

Manchester United Masih Belum Menyerah Untuk Bajak Victor Osimhen

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar terbaru datang dari skuat Man United yang dikabarkan masih akan memburu jasa Victor Osimhen dari Napoli 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui Man United sudah pernah mencoba untuk mengamankan jasa sang penyerang pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi Napoli meminta harga yang sangat tinggi sehingga pada akhirnya United mundur teratur dari keinginan mereka.

Meski Bisa Tebus Rilis New Drogba, Newcastle United Punya Kendala Besar, Apa Itu?
Sumber: Goal

Akan tetapi sepertinya United masih belum kapok untuk bisa mengamankan jasa Osimhen. Karena mereka akan mencoba lagi pada bursa transfer musim depan seperti dilansir dari Manchester Evening News.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut diketahui apabila Man United akan mulai mencoba melakukan pendekatan pada Osimhen di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. Itu berarti United akan mencoba mencuri start dibandingkan dengan skuat lainnya.

Karena Man United mengetahui apabila Osimhen akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Sementara pada musim dingin biasanya tidak banyak klub yang akan mencoba melakukan perekrutan.

Napoli Patok Mahar 1,6 Triliun untuk Bintangnya, Siapa Minat?
Sumber: Harian Haluan

Meskipun demikian, keinginan Man United dipastikan akan mendapatkan hambatan yang sama dengan musim kemarin. Yaitu Harga 100 juta euro yang dibandrol oleh Napoli untuk mempertahankan pemain mereka tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com