Manchester United Mundur Dari Perburuan Sancho, Kenapa? - Vivagoal.com
Manchester United Mundur Dari Perburuan Sancho, Kenapa?

Manchester United Mundur Dari Perburuan Sancho, Kenapa?

Fido Moniaga - May 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan tak lagi menjadikan Jadon Sancho sebagai target. Pasalnya raksasa Premier League itu urung mengeluarkan uang dengan jumlah besar di tengah pandemi.

Sancho terus mencuri perhatian banyak klub top Eropa. Performa sang pemain bersama Borussia Dortmund tak mengalami penurunan dengan catatan 16 gol dan membuat 17 assist di ajang Bundesliga Jerman dan Liga Champions musim ini.

Masa depannya di Westfalenstadion disinyalir akan segera berakhir seiring banyaknya minat yang datang. Sancho juga disebut ingin hengkang demi mencari pengalaman.

Salah satu peminat paling serius adalah Manchester United. Kendati Sancho adalah jebolan Manchester City, namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Keinginan Manchester United juga cukup besar. Sancho dinilai akan membuat skema permainan Ole Gunnar Solskjaer kian padu.


Baca Juga:



Namun dilansir dari
Bleacher Report, manajemen Manchester United cukup kesulitan memenuhi banderol yang dipasang Dortmund. Seperti yang saat ini beredar, klub pemilik jasa Sancho itu tak akan menurunkan harga meski finansial klub terganggu oleh pandemi Corona.

Banderol 100 juta poundsterling jelas akan menguras tabungan Manchester United. Meski terbilang kaya raya, namun pandemi yang kini tengah melanda jelas membuat pemasukan klub berkurang drastis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com