Manchester United Punya Tiga Alasan untuk Tak Rekrut Bintang Belanda di Bursa Januari - Vivagoal.com
Manchester United Punya Tiga Alasan untuk Tak Rekrut Bintang Belanda di Bursa Januari
Sumber: Goal

Manchester United Punya Tiga Alasan untuk Tak Rekrut Bintang Belanda di Bursa Januari

Rizal Saleh - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sempat dikaitkan dengan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Namun, mereka tak akan mendatangkan pemain asal Belanda di bursa Januari mendatang. ada tiga alasan perekrutan tak akan terjadi dalam waktu dekat. Apa itu?

Manchester United sebelumnya sempat dikaitkan dengan Gakpo di bursa musim panas kemarin. Namun asa sempat tertunda lantaran mereka mendaratkan Antony dari Ajax Amsterdam. Kini, kemungkinan mendaratkannya kembali muncul.

Cody Gakpo Tolak Disamakan dengan Robin Van Persie
Cody Gakpo, Foto: dok sportstars.id

Gakpo sejauh ini tampil apik membela PSV. Ia sempat mendulang 13 gol dan 17 assist di level klub. Meski ketertarikan tetap ada, kecil kemungkinan United bakal bergerak mendatangkan Gapo di bursa Januari.

Saat ini, keluarga Glazer tengah mencoba menjual United kepada pemilik anyar. Hal tersebut sedikit banyak akan berpengaruh kepada pergerakan klub di bursa musim dingin mendatang. Pergerakan klub di lantai bursa akan terbatas. Mereka mencooba mendatarkan pemain dengan harga beli minimal seperti mendaratkan Memphis Depay dari Barcelona.


Baca Juga:


Selain itu, Direktur Olahraga PSV, Marcel Brands mengonforlmsi jika klub sempat ingin melepas pilarnya di angka 50 juta Euro. Namun, Manchester United sama sekali tak melakukan pergerakan kepada pemain asal Belanda ini. Hal tersebut mungkin akan menjadi penyesalan bagi klub.

Untuk saat ini, PSV sudah menetapkan harga jual yang lumayan tinggi. Siapapun tim peminat harus merogoh kocek di angka 70-80 juta Euro. Angka tersebut naik dibanding penawarannya beberapa bulan lalu. Kecil kemungkinan United bisa melepas penawaran besar lantaran di bursa sebelumnya, mereka sudah menggelontorkan 250 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com