Manchester United Runtuhkan Rekor Kemenangan Manchester City! - Vivagoal.com
Sumber: Twitter@manutd
Sumber: Twitter@manutd

Manchester United Runtuhkan Rekor Kemenangan Manchester City!

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Laga Antara Manchester City melawan Manchester United menjadi laga yang sangat ditunggu, pertandingan ini pun tidak dapat diprediksi karena Man United mampu meruntuhkan dominasi kemenangan The Citizens, pada Minggu (7/3).

Laga antara Manchester City kontra Manchester united memang benar benar menjadi laga yang ditunggu.

Hasilnya benar benar mengejutkan, Setan merah berhasil meruntuhkan rentetan kemenangan Manchester City di kandang mereka, pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2 kemenangan untuk Bruno Fernandes dan koleganya.

United pimpin skor di babak pertama

Keberuntungan memang sepertinya berada di pihak tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Baru saja berlangsung 1 menit, The Red Devil langsung mendapatkan kesempatan penalti.

Bruno Fernandes diberikan kehormatan untuk melakukan tendangan penalti. Maju sebagai algojo mantan pemain Sporting itu sukses membuat United unggul terlebih dahulu. Gol penalty tercepat terjadi di laga kali ini, membuat United unggul 1-0 atas Man City.

Pertandingan berlanjut, City terlihat lebih menguasai bola, sayang United memang benar-benar lebih tajam dalam memanfaatkan kesempatan. Meskipun demikian babak pertama berakhir tanpa adanya gol tambahan.


Baca Juga:


Luke Shaw gandakan skor untuk Setan Merah!

Di babak kedua ini, Luke Shaw langsung memanfaatkan kesempatan. Dia berhasil mengecoh pertahanan solid dari Man City dan membobol gawang mereka. Gol Shaw menggandakan skor untuk United, membuat skor kedua tim semakin jauh. City yang tertinggal dua gol berusaha untuk melakukan serangan yang intens.

Namun sayang dari semua serangan The Citizens. Terlihat kalau akurasi mereka memang kurang tepat dibandingkan dengan United yang memiliki akurasi lebih baik.

Babak kedua hampir berakhir namun Tidak ada tanda City bisa memangkas jarak mereka. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan mutlak untuk Setan Merah 2-0. Kemenangan ini membuat Man United berada di peringkat kedua dengan total 54 poin, sementara Man City tetap berada di atas dengan total 65 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com