Manchester United Sama Sekali Tak Menarik di Mata Frenkie De Jong - Vivagoal.com
Tak Main Di Liga Champions, Man United Tak Menarik di Mata Frenkie De Jong
Frenkie De Jong, Foto: dok Republika

Manchester United Sama Sekali Tak Menarik di Mata Frenkie De Jong

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Cuma raih posisi keenam di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu membuat Manchester United gagal tampil di Liga Champions. Kondisi itu dianggap jadi alasan Setan Merah tak lagi menarik para pemain top, seperti Frenkie de Jong.

Manchester United hanya mampu finis keenam di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Hasil tersebut membuat David De Gea dkk cuma akan tampil di Liga Europa, ajang kelas kedua di bawah Liga Champions.

Namun jelang bergulirnya musim baru, Manchester United berencana memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas ini. Merombak komposisi pemain jelas menjadi salah satu agenda penting Setan Merah demi bisa bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan.

Ketimbang Man United, Frenkie De Jong Lebih Ingin Pindah ke Chelsea
Frenkie De Jong, Foto: dok Goal

Beberapa pemain bintang pun diincar, salah satunya adalah gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Namun hingga bursa transfer sudah berlangsung dua bulan lamanya, gelandang asal Belanda itu belum juga berhasil didatangkan ke Old Trafford.

Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez menjadi dua pemain yang baru bisa direkrut Manchester United sejauh ini. Menurut eks bomber Setan Merah, Dwight Yorke, tidak berkiprah di Liga Champions jadi alasan Man United kesulitan mendatangkan pemain-pemain top dunia semacam Frenkie De Jong.


Baca Juga:


“Saya telah berbicara dengan Frenkie De Jong di pertandingan A-League All Star pada bulan Mei, dan Anda tahu, dia bermain dengan klub besar dan meskipun masalah uang, dia memiliki kesempatan untuk bermain di ajang Liga Champions di sana (Barcelona).” ucap Dwight Yorke dilansir dari The Sun.

“Para pemain yang kami kejar berada di posisi yang sangat kuat sehingga sangat sulit untuk memikat mereka agar datang ke Man United. Klub tak punya daya tawar dan tidak dapat menarik pemain terbaik lagi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com