Manchester United Sedang Mengawasi Perkembangan Ronaldo? - Vivagoal.com
Ronaldo Bisa Jadi Nomor Satu Lagi Kalau Kembali ke Man United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Deccanherald

Manchester United Sedang Mengawasi Perkembangan Ronaldo?

Daniel Nugraha - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United saat ini dikabarkan sedang mengawasi perkembangan dari Cristiano Ronaldo. Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi soal peluang mereka memulangkan Ronaldo ke Kota Manchester di musim depan.

Erling Haaland memang sempat menjadi sosok pemain depan yang sangat diinginkan Manchester United sejak musim dingin tahun lalu. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer juga sempat diketahui telah melakukan pendekatan pada pemain yang juga sama–sama berdarah Norwegia itu.

Namun pada akhirnya Haaland justru lebih memilih Borussia Dortmund sebagai tim barunya. Sejak saat itu nama Haaland selalu dikaitkan dengan setan merah terlebih setelah penampilannya yang kian apik bersama Dortmund di musim ini.

Namun baru – baru ini justru Manchester United nampak telah menarik diri dari daftar tim yang mengantri pemain Haaland. Apalagi  Edinson Cavani telah menandatangani kontrak barunya untuk tetap bertahan di Old Trafford setidaknya hingga satu tahun kedepan.

Seolah belum merasa puas dengan perolehan runner up di klasemen Liga Primer musim ini. Solskjaer juga diyakini masih akan melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas nanti demi memperkuat skuad mereka.


Baca Juga:


Menariknya lagi, menurut The Athletic, setan merah tengah mengamati perkembangan situasi dari mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu hingga kini belum menentukan sikapnya terkait masa depan di Juventus.

Nama Ronaldo saat ini banyak dispekulasikan akan meninggalkan Juventus. Hal tersebut karena performa Juventus yang tidak terlalu baik, dan juga bagaimana ekspektasi akan Ronaldo tidak sesuai kenyataan.

Dengan adanya kabar Setan Merah mengamati perkembangan mantan pemainnya tersebut, makin memperkuat rumor kalau memang ingin memboyong Ronaldo kembali ke skuat mereka.

Karena bagaimanapun juga Ronaldo merupakan salah satu pemain potensial yang sangat cocok dengan gaya bermain Man United. Sehingga kemungkinan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford bukanlah sebuah hal yang tak mungkin terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com