Mancini; Juventus Masih yang Terbaik di Serie A

0
114
Mancini; Juventus Masih yang Terbaik di Serie A

Vivagoal Serie APelatih timnas Italia, Roberto Mancini menyebut jika Juventus masih akan menjadi favorit untuk bisa merengkuh gelar scudetto musim 2019/20 mendatang. Ia meyakini dominasi Juventus belum akan berhenti.

Delapan musim sudah Juventus berhasil merajai Serie A. Tak satupun trofi juara liga gagal mereka amankan dalam kabinet trofi di ruangannya. Bahkan raksasa asal Turin tersebut acap kali keluar sebagai juara sebelum musim berakhir.

Kendati berhasil mendominasi Serie A, namun klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut tak lantas berpuas diri. Sebut saja pada musim panas ini mereka terus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan sederet pemain top dunia seperti Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Sama halnya dengan Juve, para rival mereka pun memperkuat setiap posisi dalam tim. Sebut saja Inter Milan yang mendatangkan Romelu Lukaku serta Antonio Conte atau Napoli yang terus memperkuat kuda-kuda mereka di lini pertahanan disebut bisa jadi masalah besar bagi Juventus pada musim baru nanti.

Meski begitu, Mancini melihat jika apa yang dilakukan Juventus saat ini masih belum mampu dikejar oleh klub lain termasuk Inter. Memang masih terlalu dini memprediksi juara di akhir musim nanti. Namun dengan apa yang dilakukan Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir, sepertinya masih cukup sulit meruntuhkan dominasi mereka musim baru nanti.

Baca Juga: Tiga Klub Serie A Cegah Kepindahan Icardi ke Juventus, Kenapa?

“Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangi scudetto musim ini, tapi sejauh ini Juventus masih yang terbaik,” kata Mancini di Football Italia. “Jangan lupakan bahwa mereka sudah menjadi juara dalam delapan tahun terakhir dan sudah memperkuat diri: Inter memang juga melakukannya, tapi Juve tak berhenti,” dia menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here