Tiga Klub Serie A Cegah Kepindahan Icardi ke Juventus, Kenapa? - Vivagoal.com
Tiga Klub Serie A Cegah Kepindahan Icardi ke Juventus, Kenapa

Tiga Klub Serie A Cegah Kepindahan Icardi ke Juventus, Kenapa?

Fido Moniaga - August 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sebuah persekongkolan dilakukan oleh tiga klub Serie A terkait masa depan Mauro Icardi. Napoli, Inter Milan dan AS Roma yang dikenal anti Juventus disebut tengah merancang rencana untuk mencegah Icardi gabung Juventus.

Setelah dipastikan tak masuk dalam rencana Antonio Conte di Inter Milan, Icardi kemudian disebut tengah dekat dengan Juventus. Sang pemain dikabarkan berharap klub asal Turin tersebut segera meminangnya.

Baca juga: Selangkah Lagi, Balotelli Bakal Perkuat Tim Kampung Halaman

Namun keinginan Icardi sepertinya tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya dilansir dari Corriere dello Sport, tiga klub yakni Napoli, Inter dan AS Roma tengah bersekongkol untuk menggagalkan keinginannya tersebut.

Skema yang mereka rancang adalah membuat Icardi bergabung dengan Napoli, Arkadiusz Milik menjadi milik AS Roma, dan Inter bisa mendapatkan Edin Dzeko.

Namun skema tersebut baru akan berjalan jika Napoli sudah resmi mendatangkan Icardi. Inter dan AS Roma tak berani melakukan pergerakan terlebih dahulu mengingat hal itu justru merugikan mereka.

Napoli melihat dengan kedatangan Icardi ke tim dan kegagalannya berlabuh ke Juve setidaknya akan mampu mengikis dominasi Juve di Serie A. Sedang Roma melihat jika Milik akan menjadi opsi terbaik setelah Patrik Schick yang diboyong dari Sampdoria dua musim lalu belum mampu memberi andil besar.

Baca juga: Dalam 24 Jam, Bintang Meksiko Bakal Gabung Napoli

Sedang Inter sendiri sudah berhasrat merekrut Dzeko dari Roma. Langkah tersebut mereka lakukan sebagai antisipasi jika Romelu Lukaku tengah mengalami cedera musim depan.

Bagaimanapun juga, aliansi anti Juve tersebut harus segera mereka laksanakan dalam waktu dekat. Pasalnya bursa transfer Serie A akan segera berakhir pada 18 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com