Mane Dikritik Keras Gabung Bayern, Bos Dortmund Justru Membela - Vivagoal.com
Mane Dikritik Keras Gabung Bayern, Bos Dortmund Justru Membela
Sumber: Viva.co.id

Mane Dikritik Keras Gabung Bayern, Bos Dortmund Justru Membela

Rizal Saleh - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich sempat dikritisi mantan pemain Liverpool Dean Saunders. Namun CEO Borussia Dortmuind, Hans-Joachim Watzke menyerang balik Saunders melalui pernyataannya.

Sebelumnya, Mane resmi bergabung dengan Bayern Munich pasca habiskan enam tahun bersama the Reds. Sang pemain bergbaung dengan mahar 35 juta paun. Saunder menyebut jika Mane kepindahan Mane merupakan kemunduran lantaran ia hanya seperti duduk di mobil dengan menggunakan gigi tiga dan menghisap cerutu.

Komentara Saunders lansung diserang oleh Watzke yang merupakan CEO Dortmund. Ia merasa statemen bodoh seperti itu tak seharusnya keluar dari mulut seseorang terkait kepindahan suatu pemain dari satu kompetisi ke kompetisi lain.


Baca Juga:


β€œMereka selalu memiliki arogan yang idiot seperti dia (Saunders). Sebagai bagian dari petinggi sepakbola Eropa, ECA, saya tahu jika sepakbola Jerman masih memiliki reputasi yang bagus. Tim Inggris tak bisa memenangkan gelar Eropa apapun di musim kemarin,” ungkapnya pada laman Bild.

Sebelumnya, Frankfurt memang sempat memenangkan Europa League pasca mengalahkan Rangers di final Europa League. Sementara Liverpool yang mewakili Inggris harus kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Mane hadir ke Bayern dan bakal diproyeksikan sebagai suskesor Robert Lewandowski. Belakangan, pemain asal Polandia memang dispekulasikan bakal meniggalkan klub pasca tak ingin memeperpanjang masa baktinya bersama Die Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com