Mane Sudah Lama Pendam Kekesalannya Pada Salah?

0
126
Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika bibit-bibit perselisihan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah kemungkinan besar

Vivagoal Liga InggrisLegenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika bibit-bibit perselisihan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah kemungkinan besar sudah terbentuk sejak lama.

Hubungan kedua pemain menjadi sorotan setelah Mane tampak tak bisa menahan emosinya karena Salah tidak memberikannya umpan saat berada dalam posisi lebih baik untuk mencetak gol pada laga lawan Burnley. Di laga itu Liverpool menang 3-0 dan Mane mencetak satu gol.

Mane yang dikenal sebagai seorang pemain yang tak terlalu banyak bicara kemudian mengomel di bangku cadangan sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Joe Gomez. Klopp yang mendengar omelan sang penyerang kala itu terlihat tak menanggapinya dengan serius.

Baca Juga: Mane Akhirnya Angkat Bicara Perseteruan dengan Mo Salah

Carragher sendiri melihat jika luapan emosi Mane seperti puncak dari kekesalannya kepada Salah. Menurutnya pemicu dari kejadian tersebut tidak hanya dikarenakan masalah operan bola.

“Semakin banyak masalah semakin membusuk, semakin Anda memarkir masalah untuk kemudian hari. Ketidaksepakatan awal musim ini antara striker Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah masuk ke kategori yang sama,” bukanya pada The Telegraph.

“Tidak mungkin Mane emosi semata-mata karena ia tidak menerima beberapa operan melawan Burnley. Rasa frustrasinya akan berkumpul selama berbulan-bulan, memastikan itu hanya membutuhkan satu pemantik untuk membawanya ke tempat terbuka,” cetusnya.

Lebih lanjut Carragher yakin jika Klopp sudah bekerja dengan baik untuk masalah kedua pemain. Ia tak ingin masalah tersebut berlanjut dan mempengaruhi penampilan tim.

“Jurgen Klopp bukan tipikal manajer yang membiarkan pemainnya memikirkan masalah negatif, jadi saya yakin ia akan membicarakannya dengan kedua pemain,” ujar Carragher.

“Ironisnya, saya merasa Mane terlalu tidak egois dalam pertandingan Liga Champions melawan Napoli pada pertengahan pekan kemarin, mencoba memberikan umpan kepada Salah ketika ia seharusnya mencobanya sendirian. Selama pertikaian ini terisolasi dan masalah diselesaikan dengan cepat, mereka tidak menimbulkan masalah,” tuturnya.

“Di mana manajer harus waspada jika klik terbentuk, ada yang memihak dan kepribadian berbenturan dengan hal ekstrem seperti itu sehingga merusak persatuan dan semangat di dalam kamp. Para manajer Liverpool yang dulu pernah menangani saya tidak akan pernah membiarkan itu terjadi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here