Manfaatkan Celah, MU Datangkan Griezmann

0
1151
Griezmann

Vivagoal Liga Inggris –  Transfer Antoine Griezmann dikabarkan tak berjalan mulus bersama Barcelona. Hal ini pun siap dimanfaatkan oleh raksasa liga Inggris, Manchaster United.

Independent melansir beberapa direktur Barcelona tak sepenuhnya yakin dengan perekrutan Griezmann. Mereka kabarnya ragu karena klausul rilis Griezmann yang teramat tinggi, yakni mencapai 120 juta Euro.

Terlebih, ketika Griezmann mendarat, El Barca dipastikan harus melepas Philippe Coutinho. Dimana hal ini masih menjadi pertimbangan kubu Los Cules. 

Melihat mandeknya transfer Griezmann, MU bersiap mecari peluang. Kabaranya, manajemen MU telah menjajakai kontak untuk mendatangkan pemain 28 tahun itu ke Theater of Dream. 

Namun, terlemparnya mereka dari zona Liga Champions kabarnya membuat Griezmann emoh berseragam MU. Namun manajamen MU mensiasatinya dengan akan memberi penawaran fantastis untuk sang pemain.

Penyerang Timnas Prancis itu  bukan kali ini saja dihubungkan dengan klub asal Manchester itu. Sebelumnya kala Setan Merah masih ditukangin Mourinho, Griezmann sempat santer diberitakan akan merapat ke Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Baca Juga :  Raih Supercoppa, Ronaldo: Ini Hanya Permulaan
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here