Mantan Kiper Manchester United Segera Kembali ke Klub? - Vivagoal.com
Mantan Kiper Manchester United Segera Kembali ke Klub?
Sumber: Harian Haluan

Mantan Kiper Manchester United Segera Kembali ke Klub?

Rizal Saleh - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan kiper Manchester United, Sergio Romero bakal kembali ke klub guna menajdi suksesor Dean Henderson yang kian dekat merapat ke Nottingham Forrest di bursa musim panas ini.

Menurut laporan Manchester Evening News, Romero berpotensi kembali ke Old Trafford, semusim pasca kepergiannya dulu. Ia semapt bermain di Venezia dan kontraknya rampung di akhir musim ini. Setelahnya, kiper veteran tersebut bakal berstatus sebagai free agent.

Romero datang ke United pada 2015 silam. Ia didatangkan Louis Van Gaal guna menjadi pelapis David De Gea di tim utama. Peamin asal Argentina kerap memberikan impresi kala menjadi pelapis kiper asal Spanyol. Ia bisa diandalkan saat mendapatkan menit bermain.


Baca Juga:


Kini, kiper 35 tahun bakal mengulangi hal serupa di musm depan seiring kian dekatnya kepergian Henderson ke Forrest. Romero pun kian dekat untuk berlabuh dengan status pinjaman ke the Reds pada musim depan guna mendapatkan menit bermain yang cukup.

Selain Romero, United disebut tengah dikaitkan dengan kiper asal Watford, Daniel Bachmann. Agak kecil melihat peluang Romero kembali ke United meski dirinnya sudah paham betul karakter klub dan lumayan berpengalaman hadir dalam skuat Setan Merah dalam enam musim berlakangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com