Sudah Here We Go, Chelsea Telat Sabotase Transfer Calon Pemain Tottenham! - Vivagoal.com
Sudah Here We Go, Chelsea Telat Sabotase Transfer Calon Pemain Tottenham!
Sumber: Voi

Sudah Here We Go, Chelsea Telat Sabotase Transfer Calon Pemain Tottenham!

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham hampir pasti mendatangkan Richarlison dari Everton. Sebelumnya, Chelsea berupaya membelokan transfer tersebut dari Merseyside menuju London Barat, bukan London Timur, tempat Spurs bernaung!

Jurnalis Spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim jika Spurs sudah mencapai kata sepakat dengan Richarlison soal kepindahan sang pemain. Mereka juga sudah meyakinkan Everton untuk membawa sang pemain dengan mahar 60 juta paun untuk membawa pemain asal Brazil.

Namun belakangan, the Guardian menyebut jika Chelsea sempat ingin menyabotase transfer sang pemain dengan membuka penawaran di angka 50 juta paun plus bonus 10 juta. Namun Everton hanya menginkan pembayaran di muka untuk siapapun yang berniat mendatangkan Richarlison ke tim mereka.

Hal tersebut pada akhirnya mendasari deal dengan Spurs disepakati. Dalam waktu dekat, sang pemain bakal menjalani tes medis di Brazil dan bakal diperkenalkan sebagai punggawa Spurs dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Musim depan, Chelsea memang berupaya memperbaharui lini serang mereka. Selain Richarlison, the Blues siap mendatangkan beberapa pemain macam Raphinha dari Leeds dan Raheem Sterling dari Manchester City. Keduanya diklaim bakal cocok dengan skema yang diterapkan Thomas Tuchel. Selain itu, nama Ousmane Dembele juga masuk dalam bidikan tim.

Menilik pemain buruan yang masuk dalam daftar belanja the Blues, bakal dipastikan jika musim depan mereka siap memperagakan skema False 9 di lini depan yang bakal ditopang dengan winger-winger berkecepatan tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com