Mantan Pelatih Ingin Persija Segera Bangkit

0
60
Mantan Pelatih Ingin Persija Segera Bangkit

VivagoalLiga IndonesiaMantan pelatih Persija Jakarta yang kini membesut Bali United, Teco, Cuggura berharap mantan timnya bisa kembali bangit dan tak terdegradasi ke Liga 2 di musim depan. Menurutnya, Macan Kemayoran masih layak berkompetisi di Liga 1 mengingat status mereka sebagai tim elit.

“Mereka [Persija] sudah kerja keras sama saya, banyak pemain selama dua tahun di sana, pasti tidak mudah buat saya ketika melawan mereka,” ungkap Teco.

“Tahun ini tidak bagus, tapi saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus. Saya harus dukung.Karena di sana [Persija] saya benar-benar punya teman, saya mau yang terbaik untuk teman-teman saya yang ada dalam tim Persija saat ini,” pungkas pria asal Brasil itu.

Teco sendiri sempat melatih Persija musim kemarin. Ia pun sukses mempersembahkan gelar Liga 1. Pasca musim selesai, dirinya menyeberang ke Bali United guna mendapatkan tantangan baru.

Baca Juga: Ismed Sofyan Resmi Masuk ke Staff Kepelatihan Persija

Pada lanjutan Liga 1 2019, Bali United sukses menaklukan Persija dengan skor 0-1. Kemenangan tersebut pun pada akhirnya membuat Macan Kemayoran mengambil sikap tegas dengan memecar Julio Banuelos dari kursi kepelatihan

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here