Ismed Sofyan Resmi Masuk ke Staff Kepelatihan Persija

0
73
Ismed Sofyan Resmi Masuk ke Staff Kepelatihan Persija

VivagoalLiga IndonesiaKekalahan Persija dari Bali United pada Kamis (19/9) menjadi akhir karir Julio Banuelos mengarsiteki Persija Jakarta. Sebagai pengganti, manajemen Macan Kemayoran menunjuk Sudirman sebagai karaktaker. Sementara pos asisten pelatih ditempati oleh legenda klub, Ismed Sofyan.

“Kami menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio, dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih,” tutur Ferry Paulus, CEO, seperti dinukil Goal. “Sudirman tepat untuk menjadi kartaker sampai kami mendapatkan pelatih definitif untuk Persija,” sambung mantan anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Sudirman sendiri memiliki rekam jejak melatih Persija. Sebelumnya ia sempat melatih Persija U-20. Sudirman juga sudah mengantongi lisensi A AFC yang merupakan syarat utama untuk melatih tim Liga 1. Sementara Ismed Sofyan sudah mengantongi lisensi C AFC. Tekait penunjukan Ismed sebagai asisten pelatih, Ferry pun buka suara.

“Ismed Sofyan memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi. Ia juga sudah sangat lama membela Persija,” tambahnya

Baca Juga: Sukses Bungkam Persija, Melvin Platje Buka Suara

“Kami usahakan agar dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan kepada publik siapa pelatih anyar. Tentunya kami sangat selektif menunjuk pelatih baru.”

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here