Mantan Pelatih Porto Resmi Melatih Tim Italia

0
196
Mantan Pelatih Porto Resmi Melatih Tim Italia

Vivagoal Serie ATeka-teki terkait manajer baru AS Roma akhirnya terjawab sudah. Raksasa ibu kota tersebut akhirnya mengangkat Paulo Fonseca sebagai pelatih baru musim depan.

Pengumuman resmi tersebut baru dilakukan oleh pihak AS Roma beberapa jam yang lalu. Melalui keterangan di situs resmi mereka, Fonseca akan mendapat kontrak dengan durasi dua tahun yakni hingga 2021 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Fonseca diklaim akan menerima bayaran sebesar dua juta euro per musim (Rp 32,1 miliar).

“Kami senang menyambut Paulo Fonseca ke klub,” ucap Presiden AS Roma, James Palotta, dilansir situs resmi klub.

“Paulo adalah pelatih muda dan ambisius di mana ia memiliki pengalaman di level internasion al. Dia memiliki mentalitas juara dan reputasi memainkan sepakbola menyerang yang kami nilai akan membuat para fans kami antusias di setiap pertandingannya.”

Baca Juga :  Kane Bantah Alami Kelelahan

“Sejak pembicaraan pertama kami dengannya, dia mengungkapkan bahwa ia sangat ingin pindah ke Roma dan ia ingin menantang Liga ini dan bekerja bersama pemain kami. Ia berhasrat untuk membuat para penggemar kami bangga.”

Fonsesca sendiri menyambut antusias dengan klub barunya tersebut. Ia berharap bersama-sama tim bisa meraih sesuatu yang spesial musim depan.

“Saya sangat gembira ditunjuk sebagai pelatih kepala AS Roma. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Aku bersemangat dan termotivasi dengan pekerjaan di depan kami.”

“Saya tidak bisa menunggu pindah ke Roma, bertemu dengan fans, dan mulai bekerja. Bersama-sama, saya yakin kami bisa menciptakan sesuatu yang spesial.

Kiprah Fonsesca memang cukup menarik perhatian kala membesut Shakhtar Donetsk. Sejak didatangkan pada 2016 silam, pria berusia 46 tahun itu selalu berhasil memenangkan trofi Liga Ukraina dan Piala Ukraina. Diharapkan, ia bisa memberikan dampak positif bagi skuat Roma musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here