Keputusan Donnarumma Gabung PSG Adalah Kesalahan Besar! - Vivagoal.com
Sumbr: Marca
Sumbr: Marca

Keputusan Donnarumma Gabung PSG Adalah Kesalahan Besar!

Daniel Nugraha - March 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sachi menyebut apabila keputusan Gianluigi Donnarumma untuk pindah dari AC Milan ke Paris Saint-Germain adalah sebuah kesalahan besar.

Seperti yang diketahui, Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan pada 2021 untuk bermain di Paris bersama skuat PSG. Menurut Sacchi yang dilakukan mantan kiper AC Milan tersebut dipengaruhi oleh faktor uang.

Menit Bermain Kurang, Donnarumma Malah Positif Covid-19
Gianluigi Donnarumma, Foto: dok Suara Merdeka

β€œIa (Donnaruma) membuat kesalahan dengan memilih uang. Saya juga memberitahukan ini pada ayah dan ibunya musim panas yang lalu di Milano. Saya sendiri tinggal di Milan karena itu adalah tempat yang tepat untuk brkembang. Jangan pernah meninggalkan tempat dimana engkau merasa senang,” seperti dikutip dari Corriere della Sera.


Baca Juga:


Kekecewaan Sacchi sendiri juga disetujui oleh mantan bintang Serie A dan juga pelatih Bologna yaitu Sinisa Mihajlovic yang ternyata juga memberi saran kepada Donnarumma untuk tak meninggalkan Milan.

“Kalian terlalu keras pada Donnarumma. Dia tidak membuat keputusan yang tepat. Saya juga menyarankan dia untuk tinggal di Milan. Tapi dia memilih jalannya sendiri. Tanpa dia Italia tak akan memenangkan Euro,” tambah Mihajlovic.

Donnarumma sendiri memang baru baru ini mendapatkan kritik karena kebobolan 3 gol oleh Karim Benzema di Laga Liga champions. membuat PSG harus tersingkir dari Liga champions. dan sempat dirumorkan membuat panas ruang ganti Les Parisiens. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com