Mantan Pelatih Udinese Resmi Jadi Asisten Pirlo

0
42
Mantan Pelatih Udinese Resmi Jadi Asisten Pirlo

Vivagoal Serie A – Teka-teki terkait siapa asisten pelatih Andrea Pirlo di Juventus terjawab sudah. Mantan pelatih Udinese sekaligus mantan punggawa Si Nyonya Tua resmi menjabat sebagai tangan kanan Pirlo.


Baca Juga:


Selain Tudor, Roberto Baronio juga hadir sebagai staff pelatih di bidang teknik. Peresmian kedua sosok tersebut diumumkan pada Minggu (23/8) waktu setempat. Terkait Tudor, namanya sempat malang melintang di bidang manajerial. Ia sempat membesut beberapa tim macam Paok, Galatasaray hingga Udinese.

Pasca didepak dari posisi pelatih tim asal Udine, Tudor kembali ke kampung halamannya Kroasia dan membestu Hajduk Split. Hajduk pun telah mengonfirmasi kepergian sang pelatih. Football Italia menyebut Tudor sudah membayar kompensasi sebesar 450 ribu Euro sebagai kompensasi penganti kontraknya.

Sejauh ini, sudah ada dua nama lain macam  Baronio dan Antonio Gagliardi yang berperan sebagai analis taktik di Juventus. Terdekat, Andrea Pirlo juga sudah menawarkan satu posisi kepada Alessandro Nesta andai pelatih Frisnone itu bersedia merapat ke Juventus.

Si Nyonya Tua sendiri tengah bersiap menjalani latihan pra musim di Turin pada Senin (24/8) besok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here