Mantan Pemain Arsenal Puji Performa Bek Liverpool - Vivagoal.com
Aksi Alexander-Arnold di Liverpool Perpaduan Beckham dan De Bruyne
Trent- Alexander-Arnold, Foto: dok Twitter @Squawka

Mantan Pemain Arsenal Puji Performa Bek Liverpool

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Merson yang merupakan mantan pemain Arsenal, memberikan pujian pada bek Liverpool yaitu Trent Alexander-Arnold. Menurut mantan gelandang tersebut, kualitas permainan yang diberikan Alexander-Arnold sangat baik.

Tak hanya memuji, Paul Merson juga mengatakan apabila umpan yang diberikan oleh Alexander-Arnold mirip dengan legenda Man United yaitu David Beckham. Pujian ini sendiri diberikan setelah duel Arsenal melawan Liverpool di laga semi final Leg Kedua piala Carabao hari Jumat (21/1) kemarin.

Liverpool sendiri menjadi pemenang di laga kali ini dan berhasil maju ke final piala Carabao. Kemenangan skuat The Reds dikontribusikan dengan dua gol yang dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke 19 dan menit ke 77.


Baca Juga:


Menariknya, dua gol tersebut tidak lepas dari kontribusi Trent Alexander Arnold. Hal inilah yang membuat Merson memberikan pujian kepada Arnold.

“Ia luar biasa. Orang orang berkata, ia tidak bisa bertahan, tapi kenapa harus bertahan ketika bisa maju seperti dia? Untuk bisa mendapatkan gold an assist, ia melakukan hal yang benar benar mengejutkan,” Ujar Merson kepada Sky Sports.

“Beberapa bola yang ia berikan, bobot dari operannya ia susun sendiri dan tanpa kepanikan. Bola bola tersebut seperti David Beckham. Jika anda hanya melihat kakinya saja dan tidak yang lain, anda pasti mengira itu adalah David Beckham,” Pungkas Merson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com