Dua Pemain Liverpool Terancam Absen di Laga Kontra Crystal Palace - Vivagoal.com
Joel Matip Ingin Liverpool Fokus Pada Laga Sendiri
Sumber : Bola.net

Dua Pemain Liverpool Terancam Absen di Laga Kontra Crystal Palace

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp  mengonfirmasi jika dua pemain di skuatnya, yaitu Joel Matip dan juga Alex Oxlade-Chamberlain belum bisa dipastikan tampil di laga kontra Crystal Palace.

Dilansir dari Mirror, dua punggawa Liverpool, Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain kabarnya mengalami cedera, yang membuat keduanya kemungkinan absen saat hadapi Crystal Palace, Minggu (23/1) mendatang.

Matip sebelumnya harus ditarik keluar pada menit ke-46 dalam laga melawan Arsenal di Piala Liga Inggris lalu. Sementara Chamberlain telah absen dari lapangan hijau pasca mengalami cedera ketika The Reds menang 3-0 atas Brentford di Liga Inggris.


Baca Juga:


Sang manajer, Jurgen Klopp mengaku belum sepenuhnya yakin dengan kondisi pasti yang dialami oleh kedua pemain andalannya itu. Menurutnya, Ia mengganti Matip saat hadapi Arsenal karena merasa ada yang tidak beres dari pemain asal Kamerun itu.

“Saat itu saya bertanya bagaimana kondisi Joel? Saya lalu berpikir ada yang tidak beres. Dan kami memiliki Ibrahima Konate serta Joe Gomez, di kursi cadangan. Karena itu saya mengganti Joel,” ujar Klopp.

”Kami berharap dan berdoa, dia (Chamberlain) kemarin berlari tapi kami tak yakin apa artinya bagi kami hari ini. akan sangat membantu jika dia bisa berlatih sebelum permainan. Saat ini saya belum yakin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com