Punggawa Arsenal Diam-diam Curi Perhatian Jurgen Klopp - Vivagoal.com
Gabriel Martinelli Selalu Ada Saat Arsenal Butuh Kemenangan
Gabriel Martinelli, Foto: dok Goal Indonesia

Punggawa Arsenal Diam-diam Curi Perhatian Jurgen Klopp

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan pujian untuk punggawa muda Arsenal, Gabriel Martinelli pasca kemenangan di Piala Liga Inggris lalu. Martinelli tampaknya membuat Klopp terkesan, meski gagal membawa timnya menang.

Langkah Arsenal di Piala Liga Inggris musim ini harus terhenti, usai tumbang dengan skor 0-2 dari Liverpool di Emirates Stadium, Jumat (21/1) lalu. Tampil tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, The Reds memastikan kemenangan atas The Gunners lewat dua gol dari Diogo Jota.

Walau gagal melangkah ke babak final, namun satu punggawa muda Arsenal rupanya diam-diam mencuri perhatian Jurgen Klopp, yakni Gabriel Martinelli. Dilansir Whoscored, Martinelli memang cukup aktif terlibat baik ketika Arsenal menyerang maupun bertahan.

Diawal laga, Martinelli tampak bisa menyulitkan sisi kanan pertahanan Liverpool yang dijaga oleh Trent Alexander-Arnold. Sayangnya, Martinelli tetap gagal menyelamatkan Arsenal dari kekalahan, namun Klopp memberikan kredit plus untuknya.


Baca Juga:


“Omong omong soal Martinelli… semua orang harus mengingat nama tersebut. Dia benar benar pemain yang luar biasa,” ujar Klopp dilansir Mirror.

”Martinelli memiliki usia yang sama (dengan Sepp van den Berg), tapi dia adalah talenta abad ini, dia adalah penyerang yang luar biasa, sangat sulit untuk bermain melawannya.”

Seperti yang diketahui Gabriel Martinelli bergabung dengan Arsenal pada tahun 2019. Ia dibeli dari Ituano dengan harga 6 juta pounds. Kini bersama Arsenal ia telah bermain sebanyak 41 kali penampilan dan berhasil mencetak sembilan gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com