Kinerja Transfer Man United di Bursa Transfer Tuai Kritikan - Vivagoal.com
Bocoran Gaya Main Man United Era Erik Ten Hag Mirip City-nya Guardiola
Erik Ten Hag, Foto: dok Goal

Kinerja Transfer Man United di Bursa Transfer Tuai Kritikan

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rene Meulensteen mengkritik kinerja Manchester United saat ini. Ia menilai apabila Man United bergerak terlalu lambat dalam bursa transfer dan ini bisa menyulitkan Erik Ten Hag sebagai pelatih.

Erik Ten Hag sendiri memang sudah dilaporkan akan mendatangkan pemain baru untuk skuat mereka. Akan tetapi sampai sekarang belum ada satupun pemain yang sudah direkrut oleh pihak Setan Merah.

De Ligt Yakin Erik Ten Hag Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Skuad Man United
Erik Ten Hag, Foto: dok situs resmi manutd

Hal ini membuat beberapa pihak menjadi cemas dan khawatir akan kinerja Man United. Salah satunya adalah Meulensteen yang berbicara kepada talkSPORT mengenai hal tersebut.


Baca Juga:


“Jujur, aktivitas Man United di bursa transfer saat ini sangat menghawatirkan. Coba lihat Liverpool dan Manchester City, mereka berhasil merekrut Darwin Nunez dan Erling Haaland. Keduanya berhasil memperkuat tim mereka musim depan,” kata Meilensteen.

“Sementara itu Man United jauh tertinggal, apabila mereka tak bisa mendatangkan pemain baru yang potensial dalam waktu dekat. Pekerjaan ini menjadi langkah yang besar bagi Ten Hag. Dia harus menjelaskan rencananya dan cara kerja di ruang ganti. Sehingga mereka harus sesegera mungkin mengatasi masalah tersebut.”

Inilah Tiga Kriteria Pemain yang Diinginkan Oleh Erik ten Hag
Sumber: Bola.com

“Jika ten hag memiliki skuat seperti musim kemarin ia akan sulit menjalankan pekerjaanya,” pungkas Meilensteen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com