Kiper Chelsea Buka Peluang Tinggalkan Stamford Bridge - Vivagoal.com
Cuma Kiper Kedua di Chelsea, Sarri Ajak Kepa Gabung di Lazio
Kepa Arrizabalaga, Foto: dok Republika

Kiper Chelsea Buka Peluang Tinggalkan Stamford Bridge

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kiper Chelsea, Kepa Arizzabalaga dikabarkan membuka peluang untuk cabut dari Stamford Bridge. Alasannya adalah karena ia menginginkan jam bermain lebih lama musim depan.

Kepa sendiri awalnya didatangkan oleh Chelsea dari Athletic Bilbao dengan harga 80 juta Euro pada tahun 2008. Sayangnya, selama bermain di Chelsea, kiper berusia 27 tahun tersebut kerap melakukan blunder yang membuat pihak Chelsea harus mendatangkan kiper yang lebih potensial.

Karena itu, di musim 2020, posisi Kepa kini semakin tergusur oleh Edouard Mendy. Yang berhasil memberikan performa apik dan sesuai dengan ekspektasi dibandingkan Kepa.


Baca Juga:


Musim kemarin sendiri Kepa hanya mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak 15 laga. Hal ini membuat sang kiper merasa tak puas dan ingin mendapatkan jam bermain yang lebih banyal.

“Tentu saja, saya ingin bermian lebih banyak. Memang benar pelatih (Thomas Tuchel) memilih rekan satu tim (Edouard Mendy) saya, dan itu yang ingin saya coba ubah untuk kehidupan saya. Karena saya ingin bermian, dan saya mencoba untuk berlatih lebih,” kata Kepa.

“Saya tak putus asa, pada akhirnya Chelsea merupakan klub besar. Saya akan berbicara dengan pelatih dan menunggu keputusan, tapi yang ingin saya tekankan saya ingin bermain lebih banyak lagi,” pungkas sang kiper. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com