AS Roma Siap Bajak Bek Target AC Milan - Vivagoal.com
AC Milan Sudah Dapatkan Alternatif Baru Untuk Posisi Bek Mereka

AS Roma Siap Bajak Bek Target AC Milan

Daniel Nugraha - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Skuat AS Roma dikabarkan akan segera ikut bersaing dengan AC Milan dalam perburuan bek Tottenham Hotspur yaitu Japhet Tanganga.

Keinginan Roma untuk mengincar Tanganga sendiri bukan tanpa alasan yang jelas. Keputusan ini sendiri dilakukan karena mereka sedang berusaha untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang dinilai masih kurang solid.

Pemain Muda Tottenham Masuk Radar AC Milan
Japhet Tanganga (Foto: AP/Alastair Grant via Republika.co.id)

Selain Tanganga sendiri, Roma juga sempat dikaitkan dengan bek Man United yaitu Eric Bailly yang merupakan mantan pemain asuhan pelatih Roma yaitu Jose Mourinho saat ia masih melatih di sana.


Baca Juga:


Akan tetapi sampai sekarang, Roma masih belum melakukan gerakan untuk mengamankan jasa Bailly. Menariknya, Roma malah lebih gencar untuk mengamankan Tanganga dari Spurs yang saat ini menjadi target Milan.

Salah satu alasan Roma ingin mendapatkan jasa Tanganga sendiri adalah karena ia sempat dilatih oleh Jose Mourinho saat ia masih melatih di Tottenham Hotspur. Akan tetapi meski memiliki hubungan dengan Mourinho, bukan berarti Roma akan lebih mudah mendapatkan Tanganga.

Karena saat ini Spurs hanya mau menjual sang bek musim panas ini dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini juga yang membuat Ac Milan kesulitan untuk mengamankan jasa bek berusia 23 tahun tersebut. Dan dapat dipastikan apabila Roma juga akan mendapatkan kesulitan yang tak berbeda. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com