Eks Inter Milan Sarankan Onana Gabung Klub La Liga Ketimbang Arsenal - Vivagoal.com
Onana

Eks Inter Milan Sarankan Onana Gabung Klub La Liga Ketimbang Arsenal

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mantan gelandang dari Inter Milan, Wesley Sneijder memberikan saran pada pemain Ajax Amsterdam, Andre Onana agar memilih klub La Liga, seperti Real Madrid dan Barcelona dibandingkan bergabung dengan Arsenal.

Wesley Sneijder merupakan salah satu mantan gelandang Inter Milan yang memberikan saran pada Andre Onana. Ia menyarankan pemain Ajax tersebut untuk tidak bergabung dengan Arsenal.

Daripada bergabung dengan klub liga inggris tersebut, Sneijder malah menyarankan kiper Ajax itu untuk bergabung dengan raksasa asal Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.


Baca Juga:


Saat ini sendiri, Andre  masih menjalani hukuman skorsing yang disebabkan karena kasus doping yang ia lakukan sebelumnya, sehingga membuatnya dilarang bermain selama sembilan bulan.

Karena hal tersebut, kontraknya dengan Ajax pun hanya tersisa satu tahun lagi. Akan tetapi hal ini malah memicu spekulasi mengenai kepindahannya ke klub Arsenal.

Bahkan dikabarkan kalau pelatih Arsenal sendiri sudah mempersiapkan klub mereka untuk menjual salah satu pemainnya. Pemain yang akan dijual adalah Bernd Leno dengan tujuan untuk mendapatkan Onana.

Akan tetapi Sneijder menyarankan Onana untuk bergabung dengan klub Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid. Menurut Sneijder, bergabung dengan kedua klub tersebut akan lebih menguntungkan daripada bergabung dengan Arsenal yang saat ini prestasinya memburuk. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com