Mantan Pemain MU Minder Dikaitkan dengan Juventus

0
707
Evra Minder Dikaitkan dengan Juventus

VivagoalSerie A – Patrice Evra, bek senior Prancis menunjukan sikap minder saat mengetahui dirinya dikaitkan dengan klub raksasa sepak bola Italia, Juventus.

Belakangan ini, nama Evra memang dikabarkan akan segera diboyong Juventus. Perekrutan pemain Prancis ini diyakini sebagai langkah Juventus untuk menambal absennya sejumlah pemain belakang. Antara lain, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Patrice Evra sendiri memang bukan sosok asing buat Juventus. Dikarenakan Evra pernah memperkuat Bianconeri sejak tahun 2014 hingga 2017.

Mendengar isu ketertarikan Si Nyonya Tua, Evra malah menunjukan sikap tak lazim. Dirinya merasa minder dan merasa dirinya sudah tak pantas untuk bermain di Juventus lagi.

“Saya sendiri merasa Juventus tidak membutuhkannya saat ini. Jikalau melihat gaya permainan Tim Hitam Putih sekarang, mustahil rasanya Evra bisa masuk,” pungkas agen Evra, Federico Pastorello.

Kendati demikian, Evra sejatinya akan sangat senang bila itu bisa terwujud. Akan tetapi, sang agen dari Evra menyebut kalau sampai sekarang belum ada komunikasi dari pihak Juventus untuk merekrut pemainnya.

“Saya meyakini Evra akan sangat senang dengan ide itu, namun saat ini kita tidak punya kontrak dengan Juventus,” ujar Pastorello.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here