Mantan Pemain Sebut Liverpool Harus Alihkan Fokus ke Liga Champions - Vivagoal.com
Mantan Pemain Sebut Liverpool Harus Alihkan Fokus ke Liga Champions
Sumber: Sky Sports

Mantan Pemain Sebut Liverpool Harus Alihkan Fokus ke Liga Champions

Heri Susanto - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia menyebut jika the Reds harus mengalihkan fokus di Liga Champions pasca rentetan hasil minor yang mereka dapatkan di kompetisi domestik.

Alasan Garcia nampak masuk akal mengigat Liverpool tengah tampil mengigit di Liga Champions. Mereka baru saja menang 0-2 atas RB Leipzig, Rabu (17/2) dini hari. Sementara di Premier League, mereka harus tercecer di posisi enam dengan torehan 40 angka dan berselisih 13 poin dari City di pincak klasemen.

Catatan tersebut menjadikan Liverpool sebagai juara bertahan terburuk lantaran hasil minor yang mereka dapatkan di Liga setidaknya sampai pekan ke-24. Untuk itu, Garcia meminta mantan timnya untuk menjadikan Liga Champions sebagai prioritas gelar di musim ini.


Baca Juga:


“Peluang Liverpool untuk pertahankan titel EPL musim ini semakin tipis. Itu ditambah Man City yang kini tampil konsisten dan sulit untuk dikalahkan,” ucap Garcia, seperti diwartakan Goal International.

“Kepercayaan diri tim sedang menurun. Ketiadaan fans di stadion cukup berpengaruh. Tapi, kemenangan atas Leipzig adalah momen tepat untuk mengembalikannya,” tutur pria asal Spanyol.

“Semua tim punya peluang untuk menjadi juara di Liga Champions. Tapi, hasil bagus di leg pertama akan menambah keyakinan Liverpool mengarungi kompetisi ini,” tambahnya.

Terdekat, the Reds bakal melakoni laga Merseyside Derby dalam lanjutan Premier League, Minggu (20/3) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com