Mantan Pemain Tottenham Beberkan Kelemahan dari Varane - Vivagoal.com
Alasan Raphael Varane Tertarik Gabung Manchester United dan Tinggalkan Real Madrid
Raphael Varane, JPNN.com

Mantan Pemain Tottenham Beberkan Kelemahan dari Varane

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Tottenham Jamie O’Hara mengakui kalau Raphael Varane akan menjadi tambahan yang solid untuk Man United. Namun O’Hara membeberkan bahwa Varane memiliki kelemahan dari sisi kecepatan yang bisa dimanfaatkan oleh lawan.

Kabar ketertarikan Manchester United pada Raphael Varane memang sudah tercium sejak musim lalu. Bahkan kabarnya mereka sudah sempat beberapa kali melakukan komunikasi dengan Real Madrid.

Ambisi besar dari Man United ini adalah untuk memberikan Harry Maguire tandem yang sepandan untuk mengawal lini belakang. Dengan segudang pengalaman bersama Real Madrid dan Prancis, Varane dianggap bisa memenuhi kriteria tersebut.

Sementara Varane sendiri juga diklaim ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena ingin mencari tantangan baru setelah satu decade lamanya ia memperkuat El Real. Ia telah menjadi bagian penting Madrid dengan memberikan gelar La Liga maupun Liga Champions.


Baca Juga:


Melihat hal tersebut, Jamie O’Hara pun turut memberikan penilaiannya pada Varane. Mantan pemain Tottenham itu justru mempertanyakan keinginan sang pemain untuk meninggalkan Madrid. O’Hara juga cukup meragukan kecepatan yang dimiliki oleh seorang Varane.

“Pertanyaan saya adalah, mengapa dia meninggalkan Real Madrid? Semua orang menilai dia adalah bek tengah terbaik di dunia, jadi mengapa dia meninggalkan Real Madrid?,”ujar O’Hara dilansir TalkSport.

“Mereka (Man United) membutuhkan bek dan jika mereka mendapatkannya, itu meningkatkan tim secara besar-besaran. Ini akan menjadi pembelian bagus dan itu adalah posisi yang pasti perlu mereka tingkatkan.

“Ini kelas dunia, Varane dan Maguire. Tapi aku akan sedikit khawatir soal kecepatan. Saya melihat Varane dicabik-cabik oleh Chelsea di Liga Champions.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com