Mantan Pemain Timnas Inggris Berkomentar Tentang Musiala - Vivagoal.com
Mantan Timnas Inggris Berkomentar Tentang Musiala
Peter Crouch – Sportskeeda

Mantan Pemain Timnas Inggris Berkomentar Tentang Musiala

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan penyerang timnas, Inggris Peter Crouch ikut berkomentar mengenai ramainya isu Jamal Musiala yang memilih Jerman sebagai tim nasionalnya.

Mantan Pemain Liverpool dan Stock City ikut buka suara tentang keputusan pemain muda potensial, Jamal Musiala yang lebih memilih Jerman dibandingkan Inggris. Cotuch juga mempetanyakan keputusan akademi Chelsea yang telah melepas pemain muda tersebut ke Jerman.

“Anda harus bertanya-tanya apa yang tidak dilihat Chelsea dan bagaimana mereka melepaskannya.” ucap Crouch dikutip dari BBC.

Crouch menambahkan bahwa Musiala harus bisa kembali membela Inggris. Ia sangat menduga bahwa saat ini klub Jerman ingin menahannya untuk berada di sana dan membentuk pola pikirnya untuk mengambil keputusan bergabung dengan timnas mereka.

“Saya yakin timnas Inggris harus memilihnya. Kami tidak ingin dia bermain untuk Jerman. Anda tidak tahu pola pikirnya, dia akan menarik perhatian orang-orang Jerman, tetapi mengapa Anda tidak tutup dia? ” jelas Crouch.



Baca Juga:


Berharap Ketegasan Shouthgate

Mantan penggawa Inggris lain, Hargreaves juga mengatakan bahwa ia sangat ingin melihat Musiala berseragam The Three Lions. Ia melihat potensi spesialnya di atas lapangan akan membuat Inggris menjadi lebih solid di bawah asuhan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Dia (Jamal Musiala) adalah pemain spesial, ia bisa bermain di kedua sayap dan terbaik sebagai pemain nomor 10, dia memiliki ketenangan yang hebat, benar-benar luar biasa, saya senang dia memulai.” ucap Hargreaves.

“Melihat bagaimana Musiala diperebutkan dua negara sepakbola besar di dunia, Gareth (Southgate) sangat yakin dengan potensinya. Ia meminta Gareth Shouthgate mengambil keputusan yang tepat tentang anak muda ini. Untuk pemain spesial, Anda membuat keputusan khusus.” Kara Hargreves. “Saya ingin melihatnya mengenakan seragam Inggris, tetapi itu menunjukkan level dia jika negara-negara seperti Inggris dan Jerman bersaing untuknya pada usia 17 tahun.” Tutupnya.

Musiala sendiri mencetak rekor sebagai pencetak gol termuda bagi Inggris dan Jerman  di Liga Champions musim ini. Sebelumnya rekor ini masih dipegang oleh pemain Barcelona, Bojan pada musim 2007/08 lalu. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com