Manuel Akanji Harus Pilih Antara AS Roma atau Inter Milan! - Vivagoal.com
Demi Finansial Klub, Borussia Dortmund Akan Buang Enam Pemain, Siapa Saja?
Sumber: Bolaskor

Manuel Akanji Harus Pilih Antara AS Roma atau Inter Milan!

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pemain Borussia Dortmund, Manuel Akanji, saat ini sedang menjadi target dua klub besar Serie A yaitu AS Roma dan Inter Milan. Itu berarti bek asal Swiss tersebut harus memilih antara dua klub tersebut.

Borussia Dortmund harus secepatnya menjual bek asal Swiss mereka, Manuel Akanji, di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontraknya bersama die Borussen tinggal satu tahun lagi, ditambah lagi Manuel Akanji tidak berniat untuk memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park.

Tampil Buruk, Dortmund Siap Buang Manuel Akanji
Sumber: Twitter @afcstuff

Lagipula, Edin Terzic selaku pelatih anyar Dortmund tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Manuel Akanji. Hal tersebut karena dirinya tidak masuk ke dalam skena tim yang ia bangun. sendiri dipastikan tak akan. Total Akanji selama bermain untuk Dortmund yaitu 158 laga dengan mencetak empat gol.


Baca Juga:


Untuk itu, Dortmund dikabarkan siap untuk menjual sang bek di bawah harga pasar. Di mana sang bek sendiri hanya akan dijual dengan harga 15 juta euro saja, meski harga di Transfermarkt mencapai 30 juta euro seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Dari dua klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya sendiri yaitu AS Roma dan Inter Milan, Akanji dikabarkan tertarik untuk untuk memilih Inter. Sayangnya, Inter sendiri hanya tertarik untuk meminjam sang bek selama satu musim saja.

Sementara itu, Roma dikabarkan siap untuk membeli sang bek musim panas ini. Namun, AS Roma sendiri dikabarkan meminta keringanan harga untuk bek Dortmund tersebut. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com