Barcelona Tarik-Ulur Transfer Memphis Depay, Juventus Mulai Geram - Vivagoal.com
Barcelona Tarik-Ulur Transfer Memphis Depay, Juventus Mulai Geram
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Tarik-Ulur Transfer Memphis Depay, Juventus Mulai Geram

Catrine Mega - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaJuventus mulai tidak sabar dengan transfer Memphis Depay yang terkesan dipersulit oleh Barcelona.

Depay merupakan salah satu nama yang akan dilepas Barcelona musim panas ini demi mengosongkan slot untuk mendaftarkan pemain baru di skuad Xavi musim 2022/2023. The Old Lady pun menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendapatkan jasa pemain 28 tahun asal Belanda tersebut.

Sumber: football-espana.net

Meski demikian, Juventus hanya mau menerima Depay jika Blaugrana bersedia melepasnya dengan status bebas transfer alias gratis. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa manajemen tim sudah siap melepas Depay tanpa meminta biaya transfer.

Akan tetapi baru-baru ini Barcelona justru menunda transfer Depay karena masih mengharapkan adanya biaya transfer meski dalam jumlah kecil. Hal ini tentunya membuat Juventus gemas dan mengancam akan mengalihkan target mereka ke pemain lain jika Barcelona tak bersedia memenuhi permintaan mereka.


Baca juga:


Striker Bologna, Marko Amautovic, termasuk salah satu alternatif yang bisa dipilih The Old Lady apabila gagal mendaratkan Depay ke Turin Arena.

Di sisi lain Barcelona patut mempertimbangkan situasi keuangan klub. Aubameyang yang juga terbuka untuk dijual telah menarik perhatian Chelsea dan kabarnya raksasa Premier League itu bersedia memberikan biaya transfer sebesar 27 juta Euro.

Tawaran ini jelas lebih menarik untuk membantu kondisi keuangan tim yang sekaligus akan memuluskan langkah Barcelona dalam mendaftarkan pemain rekrutan baru mereka di bursa transfer musim panas ini.

Namun jika dipertimbangkan dari sisi kontribusi, Auba jelas lebih berperan besar dalam membantu Barcelona meraih kesuksesan di musim lalu. Menarik untuk dinantikan siapa yang pada akhirnya akan hengkang dari Camp Nou di akhir jendela pasar transfer yang kian mendekati tenggat waktu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com