Masih Belum Dapat Klub, Marcelo Segera Umumkan Gantung Sepatu? - Vivagoal.com
Florentino Perez: Sama Seperti Messi, Marcelo Pergi, Semua Orang Bersedih
Sumber: Twitter @realmadriden

Masih Belum Dapat Klub, Marcelo Segera Umumkan Gantung Sepatu?

Daniel Nugraha - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaMarcelo merupakan salah satu mantan pemain Real Madrid yang saat ini menjadi agen bebas. Akan tetapi sayangnya sampai sekarang Marcelo masih belum mendapatkan klub baru lagi.

Padahal musim baru sudah dimulai dan jika sampai bursa transfer ditutup tak kunjung mendapatkan klub baru maka tak menutup kemungkinan pemain berusia 34 tahun tersebut akan segera gantung sepatu.

Marcelo Dilirik oleh Raksasa Ligue 1, Pindah ke Perancis?
Sumber: Twitter @MarceloM12

Dilansir dari Marca, sebenarnya ada beberapa tawaran yang masuk ke Marcelo untuk saat ini. Namun bek asal Brasil itu dikabarkan memilih milih tawaran yang masuk karena ia masih ingin bermain di La Liga.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut ada beberapa tawaran yang masuk dan tidak diindahkan oleh sang pemain. Ada tawaran dari klub Turki, dan Qatar. Namun, belum ada satupun klub La Liga yang memberikan dirinya tawaran bermain.

Alasan Marcelo untuk tetap bermain di La Liga sendiri adalah karena sang pemain ingin fokus untuk bersama dengan keluarganya. Saat ini, putra dari Marcelo juga sedang menimba ilmu di akademi Real Madrid.

Marcelo Dilirik oleh Raksasa Ligue 1, Pindah ke Perancis?
Sumber: Twitter @MarceloM12

Karena alasan ini, ada kemungkinan apabila Marcelo untuk pensiun jika ia masih tak mendapatkan klub baru di La Liga dalam waktu dekat. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com