Marcelo: Saya Akan Umumkan Jika Sepakat dengan Juventus

0
1427
Marcelo Saya Akan Umumkan Jika Sepakat dengan Juventus

VivagoalSerie A – Bek Real Madrid, Marcelo memanaskan suasana di tengah rumor yang terus mengaitkannya dengan raksasa Italia, Juventus. Bek asal Brasil itu mengakui dirinya adalah penggemar Juventus dan Pavel Nedved sedari kecil.

“Kami berbicara soal tim hebat, dan saya ingat, dulu saya sering mengikuti pertandingan Juventus, terutama saat Nedved masih bermain. Saya pernah bertukar seragam dengannya,” tutur Marcelo dilansir Esporte Interativo.

 Meski demikian, Marcelo membant dirinya akan pindah ke Juventus musim panas mendatang. Hingga kini ia masih menghargai kontraknya bersama El Real. 

“Meskipun demikian, saya masih pemain Real Madrid, dan masih punya kontrak. Saya pribadi tidak mengetahui rumor itu muncul dari mana, Saya pasti akan memberitahukan jika benar ada kesepakatan atau negosiasi yang sudah dibicarakan,” tambah Marcelo

Baca Juga :  Fabregas Dikabarkan Batal Merapat ke AC Milan

Sebeluamnya Marcelo diberitakan akan bergabung dengan sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo di Juventus. Kabar ini terkuak setelah Ronaldo secara terang-terangan mengajak bek 30 tahun itu untuk bermain bersamanya di Italia.

Setelah bursa musim panas ditutup, rumor tersebut justru kian kencang dihembuskan. Hal itu bisa terjadi karena Marcelo membuat pengakuan bahwa Ronaldo ingin dirinya hadir dalam skuat Massimiliano Alleggri musim panas mendatang.

Kini, Marcelo kembali memanaskan keadaan dengan membuat sebuah pengakuan. Eks pemain Fluminense itu mengaku bahwa dirinya adalah fans berat Juventus sedari kecil, dan Pavel Nedved adalah idolanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here