Marco Reus Senang Bursa Transfer Segera Tutup, Kok Bisa?

0
65
Marco Reus Senang Bursa Transfer Segera Tutup, Kok Bisa
Marco Reus. Sumber: Eurosport

Vivagoal Bundesliga – Jadon Sancho sudah dipastikan tidak akan hengkang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Kapten Die Borussen, Marco Reus pun menyambut baik kabar gembira tersebut.

Bukan rahasia lagi, Sancho kencang dispekulasikan bakal pergi pada musim panas ini ke Manchester United. Kubu Setan Merah diberitakan telah menjalin kesepakatan personal dengan si pemain, tapi mereka pada prosesnya gagal mencapai kata sepakat dengan Dortmund sebagai pemilik sah.

Harga transfer yang mencapai 120 juta euro yang dipatok Dortmund sejatinya tidak dipersoalkan oleh MU. Namun masalahnya, Dortmund tidak mau menerima pembayaran dengan cara mencicil selama 3-4 tahun dengan uang muka 60 juta euro.

Akibatnya, negosiasi tak menemui titik temu dan Sancho diyakini bakal tetap di Dortmund setidaknya selama semusim kedepan mengingat bursa transfer juga tinggal menyisakan lima hari lagi.

“Kami sudah menegaskan, Jadon Sancho tetap di tim musim ini. Keputusan sudah final.” tegas Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc dilansir dari situs resmi klub.


Baca Juga:



Kabar batal perginya Sancho dari Iduna Park musim panas ini lantas disambut baik oleh Marco Reus

“Buat kami para pemain, itu adalah kabar bagus. Kami semua senang mengetahui dia akan bertahan semusim lagi karena dia mampu mencetak banyak assist dan juga gol. Karena itu kami sangat terbantu.” kata Reus dilansir dari Sky Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here