Marco Verratti Tentukan Tutup Karirnya di Klub Ini!

0
650
Marco Verratti Tentukan Tutup Karirnya di Klub Ini!
Marco Veratti, salah satu gelandang veteran Paris Saint-Germain (Sumber: Le 10 Sport)

Vivagoal Ligue 1 – Marco Verratti tak ragu untuk mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bisa bertahan lebih lama lagi di Paris Saint-Germain. Verratti mengaku bersama PSG, dirinya sudah malas mencari tantangan baru di klub lain

Sepanjang 12 tahun karir profesionalnya, Marco Verratti hanya memperkuat dua klub, yakni Pescara dan Paris Saint-Germain. Ia kali pertama melakoni debut di tim senior Pescara pada tahun 2008 sebelumnya akhirnya diboyong PSG ke Parc des Princes pada musim panas 2012 silam.

Selama delapan musim bermain untuk Les Parisiens, Marco Verratti tercatat, sudah memperbaharui kontraknya sebanyak 3 kali terakhir tahun 2019 kemarin yang bakal membuatnya bertahan di PSG hingga 2024 mendatang.

Meski sempat digosipkan ingin hengkang ke Barcelona pada musim panas 2018 silam, namun Marco Verratti memutuskan tetap setia bersama Les Parisiens.

Menurutnya, ia sama sekali tidak punya rencana meninggalkan PSG karena baginya klub milik Qatar Investment Sport itu selalu proyek ambisius di tiap musimnya dan itu jadi alasan buat dirinya malas mencari tantangan baru di klub lain.

“Kita masing-masing mencari pengalaman yang kita anggap terbaik untuk diri sendiri. Saya pribadi tidak pernah memiliki keinginan tuk meninggalkan PSG karena hal yang menjadi favorit saya disini adalah tim selalu memasang target tinggi.” ucap Verrati dilansir dari situs resmi PSG.


Baca Juga:


“Selama delapan tahun terakhir, PSG adalah pengalaman yang lengkap karena saya sudah bermain dengan banyak pemain hebat dan punya mental juara. Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk pergi dari PSG. Saya masih merasa nyaman disini, tapi kita lihat saja di masa depan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here