Marcos Flores Mengenang Fanatisme Bobotoh

0
479
Marcos Flores Mengenang Fanatisme Bobotoh

VivagoalLiga Indonesia – Kendati sudah dua musim tidak lagi berseragam Persib Bandung, gelandang asal Argentina, Marcos Flores mengaku belum bisa melupakan pengalamannya saat bermain untuk Pangeran Biru.

“Saya ucapkan terima kasih buat Persib dan Bobotoh yang terus mendukung saya. Saya sangat menikmati saat-saat memakai jersey Persib. Saya ingin memberikan dukungan buat para pemain dan jajaran pelatih Persib di musim 2019,” tulis Flores di akun instagram pribadinya.

Marcos Flores diboyong oleh Persib pada Agustus 2016 saat mereka mengikuti turnamen Indonesian Soccer Championship. Hanya semusim bersama Maung Bandung, Flores menerima pinangan Bali United.

Baca Juga :  Pekan Ini Lampard Diperkenalkan Jadi Pelatih Chelsea

Kini, pemain 33 tahun itu bermain di klub asal Australia, Adelaide City. Meski demikian, ia mengaku masih suka terharu dengan dukungan para bobotoh di akun instagram pribadinya. Juga ia tak pernah melupakan duetnya dengan Febry Hariyadi.

“Hal yang paling saya ingat adalah kolaborasi dengan Febri Hariyadi di Persib. Buat saya, Febri adalah winger terbaik di Indonesia. Ikatan chemistry saya dengan Persib memang singkat tapi mengesankan. Dan saya berharap bobotoh terus mengikuti petualangan saya, tidak berhenti memberi dukungan kepada saya di Adelaide City,” tandas Flores.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here