Rashford dan Martial Bakal Tampil Di Derby Manchester? - Vivagoal.com
MU Darurat Striker! Setelah Rashford, Anthony Martial Malah Ikutan Cedera
Anthony Martial dan Marcus Rashford, Sumber: Metro

Rashford dan Martial Bakal Tampil Di Derby Manchester?

Daniel Nugraha - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Dua punggawa lini depan Manchester UnitedMarcus Rashford dan Anthony Martial dikabarkan bisa berlaga di duel panas melawan rival sekota Manchester City pada pekan ini.

Baik Marcus Rashford maupun Anthony Martial sebelumnya harus absen karena mengalami cedera. Tetapi menurut konfirmasi dari sang pelatih Erik Ten Hag, keduanya dikabarkan memiliki peluang bermain saat jalani Derby Manchester nanti.

Pada jilid pertama musim ini, Manchester City akan terlebih dulu menjamu Man United di Etihad Stadium, Hari Minggu (2/9) malam.

Sempat Bersitegang, Ronaldo Kini Jadi Guru Untuk Marcus Rashford
Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Foto: dok Goal

“Rashford sudah berlatih dengan kami kembali, dan kami sangat senang akan hal tersebut. Anthony Martial juga sudah berlatih dengan kami selama satu pekan penuh. Ia berlatih dengan baik di sesi latihan dan saya sangat puas dengan hal ini,”ujar Ten Hag dilansir Manchester Evening News.


Baca Juga:


Namun, Ten Hag juga menambahkan apabila ada beberapa pemain yang cedera dan kemungkinan tak bisa ikut berlaga di laga penting Man United tersebut. Diantaranya adalah sang kapten, Harry Maguire yang alami cedera usai membela Timnas Inggris.

“Harry Maguire mengalami cedera jadi tak bisa bermain. Selain itu ada beberapa pemain yang diragukan kesehatannya, pemain dengan cedera jangka panjang seperti Brandon Williams dan Axel Tuanzebe juga tak bisa bermain, selain itu seharusnya bisa tampil semua,”tutup Ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com