Marcus Rashford Hanya Bisa Doakan yang Terbaik Untuk Martial - Vivagoal.com
Marcus Rashford Hanya Bisa Doakan Yang Terbaik Untuk Martial
Anthony Martial, Foto: dok Inggris.skor.id

Marcus Rashford Hanya Bisa Doakan yang Terbaik Untuk Martial

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Minimnya menit bermain yang didapatkan Anthony Martial di Manchester United membuatnya harus pindah ke Sevilla sebagai pemain pinjaman. Rekan setimnya, Marcus Rashford pun hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Martial.

Manchester United secara resmi mengumumkan kepindahan Anthony Martial ke Sevilla. Penyerang asal Prancis itu bergabung dengan Los Rojiblancos dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kabarnya Man United setuju meminjamkan Martial para Sevilla dengan biaya 5 juta pounds. Kemudian nantinya, Sevilla bakal menanggung secara penuh gaji Martial yang berkisar 150 ribu pound sterling per pekan.

Pemain Tak Terpakai United Rela Lakukan Pengorbanan Besar Demi Gabung Sevilla
Sumber: Kilat.com

Martial sendiri sudah bergabung dengan Man United sejak musim panas 2015 silam, dan memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Tetapi menit bermain yang terus menurun membuatnya pilih pergi dari Old Trafford.

Keinginan Martial untuk pindah itu karena Ia masih berharap untuk dipanggil masuk skuad timnas Prancis yang akan bertanding di Piala Dunia 2022. Jika menit bermainnya masih sedikit seperti sekarang, kecil kemungkinan ia akan dilirik pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.


Baca Juga:


Rashford sendiri yang ditinggal partnernya di lini serang Setan Merah hanya bisa mendoakan Martial bisa sukses bersama klub asal Andalusia tersebut.

“Semoga beruntung saudaraku @AnthonyMartial,” tulis Rashford di sosial media Twitter disertai dengan emoji hati, seperti dikutip dari laman Metro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com