Marcus Rashford Lagi Tajam-Tajamnya Jelang Derby Manchester - Vivagoal.com
Marcus Rashford Sedang Tajam-Tajamnya Jelang Derby Manchester
Marcus Rashford, Foto: dok Twitter @MarcusRashford

Marcus Rashford Lagi Tajam-Tajamnya Jelang Derby Manchester

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Derby Kota Manchester akan meramaikan Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester United boleh percaya diri menatap duel kontra rival sekotanya Manchester City karena Marcus Rashford sedang tajam-tajamnya.

Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1) malam WIB. Partai ini sangat penting buat kedua tim dalam upayanya memangkas jarak dengan Arsenal yang kukuh di puncak klasemen.

Manchester United sendiri bisa dipastikan bakal mengandalkan Marcus Rashford sebagai senjata utama untuk menghadapi pasukan Pep Guardiola. Pasalnya, menjelang pertandingan Derby Manchester, Rashford memang menunjukkan performa impresif.

Marcus Rashford Sedang Tajam-Tajamnya Jelang Derby Manchester
Rashford, Foto: dok @EmiratesFACup

Striker timnas Inggris itu begitu produktif menghasilkan gol dengan total tujuh gol hanya dalam enam penampilan terakhirnya bersama Setan Merah, itu belum termasuk dengan tiga assist yang sudah dikreasikan.

Performa apik Rashford ini menjadi salah satu kunci di balik tren kemenangan Manchester United. Tim arahan Erik Ten Hag tersebut sudah memenangi delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi secara beruntun.


Baca Juga:


Marcus Rashford kini total sudah mencetak 15 gol dan 6 assist dalam 25 pertandingan Setan Merah di seluruh kompetisi. Catatan tersebut membuat Rashford jadi top skorer sementara The Red Devils saat ini.

Erik ten Hag sendiri mengakui bahwa demi menjaga momentum Rashford yang sedang on fire, ia tetap memasukkannya sebagai pengganti di laga perempatfinal FA Cup kontra Charlton, Rabu (11/1) dinihari WIB. Dimasukkan pada menit ke-60, Rashford sukses mengemas 2 gol untuk membawa Man United menang dengan skor telak 3-0.

“Itu sudah rencana dari awal, untuk memasukkan mereka dan menjaga mereka dalam ritme untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang,” kata Ten Hag dikutip BBC. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com