Mario Gomez Buka Kesempatan Pemain Muda Borneo FC Tembus Tim Utama - Vivagoal.com
Mario Gomez Buka Kesempatan Pemain Muda Borneo FC Tembus Tim Utama

Mario Gomez Buka Kesempatan Pemain Muda Borneo FC Tembus Tim Utama

Fido Moniaga - August 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku cukup senang dengan dampak yang diberikan sederet pemain muda saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2019 akhir pekan kemarin.

Salah satu pemain yang banyak dipuji oleh pelatih asal Argentina tersebut adalah Nurdiansyah. Stoper muda tersebut berhasil jadi pencetak gol pertama Borneo, sekaligus tampil apik di lini pertahanan saat ditandemkan dengan Firdaus Ramadhan.

Baca juga: Ezechiel N’Douassel Optimis Tatap Laga Kontra Borneo

“Terus terang saya senang dengan perkembangan pemain muda di Borneo FC sekarang. Secara pribadi saya memberi apresiasi tinggi buat Nurdiansyah yang baru mencatatkan caps pertama di tim senior dan secara pemainan tidak buruk untuk anak muda yang baru turun bermain.” puji Gomez.

Lebih lanjut, eks pemain Persib tersebut sangat berharap semua pemain muda seperti Nurdiansyah tidak menyia-nyiakan jika mereka diberi kesempatan bermain. Ucapannya itu juga berlaku saat mereka melakoni sesi latihan tim.

“Semua pemain muda harus bisa terus berkembang. Jika mereka tidak bisa memanfaatkan momen baik saat latihan maupun pertandingan, itu adalah preseden buruk buat karier mereka.” tegasnya.

Baca juga: Disoraki Suporter Tamu, Sekjen PSSI Diamankan Polisi

“Makanya saya sampaikan ke semua pemain muda Borneo, ayo perlihatkan kemampuan terbaik kalian, sebab soal kapan dapat kepercayaan, itu hanya persoalan waktu.” Gomez menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com