Marko Grujic: Coutinho Bakal Tunjukkan Magisnya di Bundesliga

0
112
Marko Grujic: Coutinho Bakal Tunjukkan Magisnya di Bundesliga

VivagoalBundesliga – Philippe Coutinho tidak lama akan bergabung dengan Bayern Munchen. Mantan rekannya di Liverpool, Marko Grujic memprediksi andai itu benar terjadi, Coutinho bakal bisa menunjukkan daya magisnya di Bundesliga.

Bayern menjadikan Coutinho target utama mereka jelang bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang.

Die Roten dikabarkan telah mengajukan penawaran peminjaman selama satu musim dengan biaya sebesar 20 juta euro, termasuk bersedia menanggung gaji pemain asal Brasil tersebut yang mencapai 12 juta euro per musim tambahan opsi pembelian senilai 126 juta euro kepada Barcelona.

Baca Juga: Coutinho Akan Segera Adaptasi di Bundesliga

Tawaran jawara Bundesliga musim lalu ini pun disambut hangat oleh kubu Blaugrana. Menurut media ternama asal Jerman, Sport Bild, disebutkan bahwa kesepakatan ini mungkin saja akan resmi dalam waktu dekat, dimana eks pemain Liverpool tersebut bakal menjalani tes medis pada hari Selasa, (20/8/2019) lalu dipresentasikan sebagai pemain anyar Bayern di hari yang sama.

Kabar ini sendiri sudah sampai di telinga gelandang Hertha Berlin, Marko Grujic yang pernah setim dengan Coutinho di Liverpool. Ia pun tak ragu untuk mengatakan bahwa gelandang 27 tahun itu akan menunjukkan magisnya di Bundesliga.

“Kedatangan Coutinho merupakan kesepakatan besar untuk kompetisi Bundesliga, bahwa sekarang para penonton akan punya kesempatan menyaksikan Coutinho bermain. Dia seorang pemain yang spesial, menarik dan mampu melakukan hal-hal yang gila.” puji Grujic dilansir dari Sport Bild.

“Coutinho punya trik-trik dan kemampuan yang luar biasa. Saya menikmati setiap sesi latihan dengannya. Dia bakal jadi pesepakbola terbaik di Jerman.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here