Martial Gacor, Begini Reaksi Ole - Vivagoal.com
1178638463

Martial Gacor, Begini Reaksi Ole

Dimas Sembada - November 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Anthony Martial membuktikan kualitasnya sebagai pilar penting Manchester United. Terbaru ia cetak satu gol saat MU menang 3-0 atas Partizan Belgrade di Liga Eropa, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB tadi.

Catatan tersebut membuat Martial membukukan tiga gol dari lima pertandingan terakhir. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun senang anak asuhnya itu kembali tajam, pasalnya kehadiran Martial di lini depan Setan Merah telah lama dinantikan. 

“Anthony dirindukan di sesi latihan, dia punya suasana hati yang selalu ceria dan itu bisa memengaruhi mental pemain yang lain.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Musim ini dia melangkah dalam suasana hati yang sangat baik ketika bermain bersama kami, sebab itu situasinya jadi sulit ketika dia terpaksa menepi karena cedera,” kata Solskjaer kepada Goal internasional.

Lebih lanjut, sang pelatih tak memungkiri bila Martial merupakan pemain penting di kubunya. Sang pemain selalu bisa berbagi tugas dan saling melengkapi bersama Rashford dan Lingard di lini depan. 

“Dia juga seorang pekerja keras, mungkin terlalu keras pada awal musim – itulah yang mungkin membuat cederanya kambuh. Sekarang kami senang bisa menyambutnya kembali. Anthony adalah pemain vital bagi kami,” tandas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com