Masa Depan Allegri Libatkan Antonio Conte, Ada Apa?

0
327
Masa Depan Allegri Libatkan Pelatih Satu Ini

VivagoalSerie A – Sebuah laporan terbaru menyebutkan jika skema masa depan Massimiliano Allegri melibatkan Antonio Conte. Allegri disebut akan menukangi PSG sedang Conte pulang kembali ke Juventus musim depan.

Masa depan Allegri bersama Juventus terus dipertanyakan. Santer disebut jika sang pelatih akan angkat kaki pada musim panas ini setelah dinilai gagal membawa Juventus berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Kekecewaan cukup beralasan mengingat manajemen sampai harus menggelontorkan biaya 1oo juta euro untuk mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Namun peraih lima trofi UCL itu tak kuasa membawa Juve juara. Kesalahan lantas ditumpukan pada pundak Allegri.

 

Baca Juga :  Meski Divonis Bebas, Kasus Pemerkosaan Ronaldo Masih Belum Berakhir, Kok Bisa?

Kendati demikian hampir seluruh manajemen tim memastikan bahwa Allegri akan kembali mengisi kursi kepelatihan musim depan. Mulai dari sang presiden, Andrea Agnelli, hingga direktur sekaligus legenda klub, Pavel Nedved.

Namun pada dini hari tadi, tepatnya saat Ajax bersua Spurs pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Agnelli dan Allegri disebut telah menggelar pertemuan. Pada kesempatan inilah keduanya disebut memutuskan untuk pisah jalur.

Lebih lanjut tersiar kabar jika Allegri akan menerima tawaran untuk melatih Paris Saint-Germain. Setelah itu sang juara bertahan Serie A delapan musim terakhir tersebut akan kembali bereuni dengan Antonio Conte.

Skema tersebut cukup masuk akal mengingat Conte beberapa lalu mengisyaratkan keinginannya untuk kembali melatih salah satu klub Italia. Selain itu eks pelatih Chelsea itu juga sudah menolak kabar dirinya akan melatih AS Roma yang belakangan terus dikaitkan dengan namanya.

Dari kubu manajemen Juve sendiri cukup bergejolak. Agnelli disebut tidak begitu tertarik dengan opsi membawa pulang Conte kembali ke Turin. Tetapi Nedved, beserta Fabio Paratici yang juga merupakan direktur Juventus, disebut telah memastikan kemungkinan pulangnya Conte ke Turin musim depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here