Lawan Tim Divisi Dua, Mourinho Bersyukur Menang di Waktu Normal - Vivagoal.com
Mourinho

Lawan Tim Divisi Dua, Mourinho Bersyukur Menang di Waktu Normal

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tottenham Hotspur harus bersusah payah untuk mengalahkan Wycombe Wanderers di babak keempat Piala FA. Padahal, Jose Mourinho sudah waswas kalau laga harus lanjut ke babak extra time.

Tottenham Hotspur mendapat perlawanan sengit dari Wycombe Wanderers di babak keempat Piala FA. Berlaga di Stadion Adams Park, Selasa (26/1/2021) dinihari WIB, The Lilywhites sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-25 melalui gol Fred Onyedinma sebelum Gareth Bale bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama.

Dengan skuad yang tak maksimal karena The Lilywhites bermain dengan tim lapis kedua, Mourinho sempat merasa khawatir jika timnya harus tanding hingga babak perpanjangan waktu.

Merujuk pada hal itu, Mourinho kemudian berinisiatif melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua dengan memasukkan sejumlah pemain inti. Keputusan ini langsung membuahkan hasil saat laga tinggal menyisakan empat menit lagi.

Diawali oleh gol Harry Winks, Tanguy Ndombele yang masuk di menit ke-68 menggantikan Erik Lamela berhasil mencetak dua gol masing-masing di menit ke-87 dan 90+2 untuk memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar FA Cup dengan skor akhir 4-1.


Baca Juga:


“Jika harus bermain sampai extra time, itu akan buruk bagi kedua tim. Para pemain yang masuk di babak kedua akan sulit menangani kami, tapi akhirnya kami mencetak gol dan lolos.

“Sikap para pemain sejak awal sebenarnya sudah sangat bagus. Lalu para pemain yang ada di bench, mereka masuk dengan tujuan berkontribusi kepada tim, jadi secara keseluruhan skuad kami sudah tampil bagus,” ucap Mourinho seperti dilansir dari BT Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com