Masa Depan James Rodriguez di Bayern Tergantung Permainannya

0
229
Masa Depan Rodriguez Tergantung Penampilannya

Vivagoal Bundesliga – Spekulasi soal masa depan penyerang asal Kolombia, James Rodriguez di Bayern Munchen masih tanda tanya. Pelatih Bayern, Niko Kovac memastikan karier James di “Der Rotten” tergantung performanya.

Masa peminjaman James di Bayern menyisakan 5 bulan. Kabarnya, The Bavarians tidak berminat mengaktifkan opsi pembelian permanen bomber 27 tahun itu karena harganya yang cukup mahal, yakni di angka 42 juta euro.

Terlebih lagi, selama dua musim berkostum Bayern, James tak kunjung bisa mengunci satu tempat di starting line-up FC Hollywood. Di musim ini, James juga kerap dibekap cedera, membuat ia baru tampil sebanyak 5 kali sebagai starter dari total 11 pertandingan yang dilakoni.

Kovac menepis kabar yang mengatakan bahwa Bayern memulangkan lebih awal James ke Madrid. Lebih lanjut Kovac mengatakan, kini masa depan James tergantung permainannya.

“Persaingan untuk memperebutkan satu tempat di starting XI sangat sengit, karena semua pemain punya peluang yang sama untuk bermain. Semua yang telah menyetujui kontrak disini pasti tahu jika mereka bisa saja tidak dimainkan dalam tim.” kata Kovac dikutip dari AS.

“James memulai musim debutnya dengan cukup baik, tapi dia kerap mengalami cedera. Intinya, masa depan James tergantungan bagaimana kondisi fisik dan performanya. Saya berharap dia bisa lebih giat lagi berlatih.” Kovac menegaskan.

“Saya melihat James sudah cukup fokus dan termotivasi saat ini. Dia mau mendapat menit bermain yang banyak, dan sebagai pelatih, saya tinggal mengamati permainannya di sesi latihan sama seperti pemain lainnya.” sambung Kovac.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here