Masa Depan Masih Abu-abu, 3 Klub Ini Bisa Bikin Coutinho Kembali Bersinar

0
36
Masa Depan Masih Abu-abu, 3 Klub Ini Bisa Bikin Coutinho Kembali Bersinar
Sumber: talkSPORT

VivagoalLa Liga – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona dan Bayern Munchen belum jelas. Seniornya di timnas Brasil, Rivaldo pun menyodorkan tiga klub yang bisa membuatnya kembali jadi pilihan utama dalam skuad.

Nasib Coutinho terus saja kencang dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah kontrak peminjamannya kemungkinan tidak diperpanjang oleh Bayern Munich, gelandang berusia 28 tahun itu juga terancam tak dapat tempat jika memutuskan kembali ke Barcelona.

Pasalnya, di kesempatan pertamanya membela Blaugrana periode Januari 2018 hingga Juni 2019, performa Coutinho masih dibawah ekspektasi. Tampil dalam 76 pertandingan, Coutinho hanya bisa membuat 21 gol dan 11 assist di seluruh ajang.

Alhasil, rumor transfernya pun terus menyeruak di musim panas ini. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Coutinho ingin kembali saja ke Liga Inggris musim depan karena sudah pernah merasa sukses besar di sana bersama Liverpool.

Rivaldo sendiri sangat mendukung langkah itu. Ia percaya, jika Coutinho kembali ke premier League, kariernya bakal kembali meningkat. Namun, Rivaldo menilai, untuk mencapai hal itu, Coutinho harusnya berlabuh ke Arsenal, Tottenham Hotspur atau Leicester City, bukan Liverpool agar dia bisa menunjukkan kualitasnya.

“Saya ragu Coutinho bisa menghidupkan kembali kariernya di LaLiga. Pilihan terbaiknya saat ini adalah bisa kembali ke sepakbola Inggris, dimana dia pernah menghabiskan musim terbaik dalam kariernya. Kualitasnya juga paling cocok di Inggris, dan itu sudah diperlihatkannya saat terpilih menjadi pemain terbaik Liga Premier bersama Liverpool.” ucap Rivaldo dilansir dari Betfair.


Baca Juga:



“Tapi saya tidak menyarankan dia kembali ke Liverpool. Saya cenderung memilih Arsenal, Tottenham atau Leicester. Di tiga klub ini, Coutinho bisa menjadi pemain starter dan tampil secara reguler musim depan.” jelas Rivaldo.

“Peluang ini sangat bagus untuk dia menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, dan menunjukkan bahwa dia masih pemain yang luar biasa yang bisa bermain di klub top Eropa.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here