Masa Depan Mesin Gol Milan Tak Jelas, Si Pemain Pasrah - Vivagoal.com
Ibrahimovic
Foto: The First Newspaper

Masa Depan Mesin Gol Milan Tak Jelas, Si Pemain Pasrah

Dimas Sembada - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mesin gol usang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, masih belum tahu soal masa depannya. Hingga kini tak ada titik terang soal kelanjutan kariernya di San Siro. 

Menjadi tumpuan di lini depan Rossoneri, juru gedor asal Swedia tersebut membuka peluang untuk bertahan lebih lama bersama AC Milan.

Tak muda lagi, Ibra masih unjuk gigi sebagai penyerang tajam. Di musim 2020/21 ini, eks Paris Saint-Germain itu berhasil mengemas 14 gol dari 14 penampilan, catatan yang tak buruk untuk pemain 39 tahun.

Namin demikian, meski menjadi salah satu pemain paling tajam di Serie A, tak serta merta membuat manajemen Milan buru-buru menambah masa baktinya.


Baca Juga: 


Kontrak Ibra sendiri bakal segera habis pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, belum ada kepastian sang pemain akan bertahan.

Ibra terlihat pasrah soal masa depannya di San Siro. Dalam sebuah wawancara dikutip dari Goal, Ibra menyebut kelanjutannya bersama Milan bergantung pada Paulo Maldini.


“Saya tidak tahu, kita lihat saja. Jika Paolo Maldini, CEO Milan, menginginkan saya bertahan, saya siap untuk itu.

“Musim ini masih panjang, ada banyak pertandingan tersisa. Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan, bahkan ketika mereka [Inter Milan] bisa bermain sepekan sekali,” kata Ibrahimovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com